Thursday, May 9, 2013

Fox memimpin jaringan dengan preview jatuh nya 2013 series


Fox mendapat lompatan pada Broadcast dimuka Week TV Rabu malam ketika jaringan mengumumkan bahwa mereka telah mengambil beberapa acara baru untuk musim depan - termasuk, mengejutkan ada seseorang, JJ Percontohan android-teman-polisi Abrams, "Hampir Manusia."

Broadcast dimuka Minggu, untuk yang belum tahu, adalah bahwa ritus tahunan di mana eksekutif TV-stasiun menyelinap kerah mereka di seluruh negeri untuk datang menggosok bahu dengan Madison Avenue cocok sebagai ABC, CBS, NBC, Fox dan CW mengungkap panen musim depan baru, dapat 't-miss prime-time series.

Dimuka Minggu resmi dimulai hari Minggu. Pada hari Rabu, Fox mulai awal pembukaan nya.

Di antara jaringan lainnya pickup no-kejutan adalah "rumah"-esque drama dibintangi Greg Kinnear berjudul "Rake" (brilian, menarik dan merusak diri sendiri pengacara kriminal pertahanan tidak memiliki gen diri-edit), dan Seth MacFarlane baru live-action komedi, "Ayah," tentang dua orang sukses (Seth Green dan Giovanni Ribisi) yang ayahnya tinggal bersama mereka.

Fox juga memerintahkan "mendebarkan baru action-adventure" tentang Ichabod Crane. Anda tahu: takhayul, penuntun pengecut yang akan takut keluar kota, tepat setelah saingannya untuk tangan putri gaun seorang pria kaya itu bagaikan hantu Revolusioner prajurit Perang legendaris - orang yang telah kepalanya meledak oleh peluru meriam - dan LOB jack-o'-lantern di Ichabod miskin.

Menurut Fox, Ichabod Crane dari mendebarkan baru "Sleepy Hollow" seri telah ditarik 21/2 abad melalui waktu, hanya untuk menemukan bahwa dunia berada di ambang kehancuran. Alih-alih merangkak ke tempat tidur dan mengangkat selimut, Ichabod naik ke kesempatan dan tim dengan polisi kontemporer "untuk mengungkap misteri yang tanggal sepanjang jalan kembali ke Founding Fathers."

Aku bersumpah, aku tidak mengada-ada. Ini dari Alex Kurtzman dan Roberto Orci dari "Star Trek" dan "Transformers" waralaba ketenaran - yang, kami kira, tidak akan mengakui hal tersebut kecuali mereka tahu itu bisa dibuktikan terhadap mereka.

Drama-bijaksana, Fox juga diperintahkan untuk seri acara "Gang Terkait," tentang rising star di elit Gang Task Force Los Angeles, yang dipimpin oleh - Anda tidak akan pernah menebak - Terry O'Quinn. Yang satu ini diciptakan dan ditulis oleh Chris Morgan ("Wanted", "Fast Five").

Mereka optimis tolol di Fox juga memerintahkan komedi baru dari orang yang menciptakan CBS gagal berbasis-on-a-blog "S --- Ayah saya mengatakan." Yang satu ini disebut "Bertahan Jack" karena, kita mengasumsikan, penjualan Fox Departemen mengatakan bahwa mereka tidak bisa menjualnya ke pengiklan dengan nama aslinya, "Aku Suck at Girls." Fox menjelaskan bahwa "Bertahan hidup Jack" Christopher Meloni bintang sebagai "seorang pria menjadi seorang ayah, sebagai anaknya menjadi seorang pria, dalam waktu sebelum 'datang usia' adalah sesuatu yang Anda bisa Google. "

Juga pada sisi komedi, Fox memerintahkan "Brooklyn Sembilan-Sembilan," yang dibintangi Andy Samberg sebagai detektif yang mengambil apa-apa serius, dan Andre Braugher sebagai bos by-the-bukunya.

Dan kemudian ada "Kami & Mereka," didasarkan pada populer BBC Tiga seri "Gavin dan Stacey", melainkan bintang Jason Ritter dan Alexis Bledel bersama pasangan dikelilingi oleh Itu bukan "sirkus kacau dari orang-orang terdekat mereka." menjadi bingung dengan yang baru "terdaftar," sekitar tiga bersaudara dan "orang aneh yang mengelilingi mereka" di pangkalan Angkatan Darat Florida kecil. Yang satu bintang Geoff Stults.